Saturday, February 16, 2013

5 Tanaman Paling Berbahaya di Dunia

0 comments
Hai gan kali ini gue mau ngePost nih sorry ya jarang Update koneksi internetnya lemot soalnya ^^ yap langsung aja ya ~ semoga Bermanfaat ^^

  5 Tanaman Paling Berbahaya di Dunia [I]

10 Tanaman Paling Berbahaya di DuniaDiam-diam ular, mungkin peribahasa inilah yang cocok Rendra gunakan untuk menggambarkan tanaman-tanaman berbahaya di bawah ini. Mereka dipersenjatai oleh pertahanan alami hebat yang

Saturday, February 2, 2013

7 Tempat Paling Angker di Jakarta

0 comments
 


RUMAH PONDOK INDAH
Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah, Jak-Sel
Fenomena: Penampakan hantu bapak-bapak dan perempuan.
Sejarah: Masih ingat ramainya pembicaraan di akhir September 2002 tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kosong ini?
Kejadian ini jadi menghebohkan karena di depan rumah tersebut hanya tertinggal gerobak nasi gorengnya. Konon katanya, malam sebelum hilang
tukang nasi goreng tersebut hendak mengantar nasi goreng yang dipesan oleh seorang perempuan ke dalam rumah. Namun, ia tak pernah keluar lagi.
Mengenai sejarah rumah itu, konon seisi keluarga pemilik rumah ini tewas dalam peristiwa perampokan bermotif persaingan bisnis. Sejak itu, banyak

Cerita Mengerikan Dibalik lagu Anak-Anak

0 comments
Setiap kali kita mendengarkan lagu anak-anak, pasti kita akan menikmati alunan lagu yang ceria, menghibur dan memberikan semangat. Namun di balik semua itu, ada beberapa lagu yang penciptaan awalnya terinspirasi dari kejadian-kejadian mengerikan yang tidak akan pernah kita duga akan menjadi populer sebagai lagu anak-anak.

Anak-anak

Diberitakan oleh cracked.com, berikut adalah 5 lagu yang misteri penciptaannya terungkap, bahwa lagu-lagu tersebut memiliki cerita yang mengerikan.

1. London Bridge is Falling Down


London Bridge is Falling Down
London Bridge is falling down,
Falling down, falling down.
London Bridge is falling down,
My fair lady.
Lagu ini mungkin hanya menceritakan tentang jatuhnya jembatan London berulang - ulang karena kesalahan pemilihan bahan untuk membangun sebuah jembatan, atau memang perencana bangunannya

Sekolah Termahal di Dunia

0 comments
 Jangan salah, ini bukan mall, hotel atau tempat sejenisnya di mana orang bersenang-senang, tapi ini adalah bangunan sekolah, tempat orang belajar, menimba ilmu. Orestad College, di Denmark, menjadi satu satunya bangunan sekolah termewah dengan berbagai fasilitas kelas satu.
Sekolah ini dirancang senyaman mungkin untuk para siswa dengan begitu diharap mereka bisa menghasilkan prestasi maksimal. Kalangan akademisi Denmark percaya bahwa sinar matahari dapat membangkitkan semangat belajar para siswa. Karenanya, bangunan sekolah dirancang sedemikian rupa untuk memaksimalkan masuknya sinar matahari sebagai sumber penerangan.
Tidak seperti umumnya sekolah yg serba terkotak-kotak,

7 Tempat Teraman di Dunia

0 comments
 1. London Tower


Di dalam London Tower, terletak perhiasan mahkota Inggris, Koh-i-Noor, dan berlian 109k, Star of Africa. London Tower dijaga dengan angkatan bersenjata, dinding baja dan ribuan kamera CCTV. Setiap perampok atau pencuri akan berpikir jutaan waktu untuk berpikir guna menembus sistem keamanannya.




10 Sate Terunik di Indonesia

0 comments
1.Sate Lalat
 
 Nah....gan,jangan kecele yah dengan sate yang satu ini.sate ini bukan dari daging lalat lho,tapi dari daging ayam hanya saja di potong super kecil.jadi saking kecil nya seperti lalat dipanggil lah sate lalat.sate lalat ini pernah saya posting kan sendiri,nih link nya

Kecelakaan di Dunia Olahraga Paling Memalukan

0 comments
Malangnya atlet ini, bangga karena juara dan dapat piala. Tapi malah jadi moment yang paling memalukan dalam hidupnya. Jangan-jangan itu piala yang gocengan ya, hehe



I am the winner !

Aduh, kenapa ini ! Sakit !

Au !
Sialan, aku di tipu !

8 Hewan Aneh yang Masih Misterius di Dunia

0 comments
1. Ahool



 Hewan ini berbentuk seperti kelelawar, berkepala seperti monyet, bermata besar serta hitam, dan tubuhnya berbulu abu-abu gelap. Tubuhnya dapat sebesar anak berumur satu tahun dengan bentangan sayap dapat mencapai 10 kaki (3 meter). Hewan ini pertama kali dilihat oleh Dr.Ernest Bartels pada 1925 ketika sedang menyusuri Gunung Salak, Jawa Barat.

7 Senjata Tradisional Paling Unik di Dunia

0 comments
1. Katar
 
10 Senjata Tradisional Unik Di Dunia

Katar merupakan senjata bangsa India yang membuat pemakainya memiliki cakar seperti Wolverine (ingat salah satu tokoh di film X-Men?). Sekilas, katar seperti pisau tunggal.

7 Pemain Sepakbola Wanita Tercantik di Dunia

0 comments
Sepakbola bukan hanya sekedar permainan kaum Adam saja, kaum Hawa pun ikut andil dalam permainan sepakbola. Berikut adalah 7 Pemain Sepak Bola Wanita Tercantik, para pemain sepakbola wanita yang mempunyai predikat seksi, yaitu : 

6 Kisah Aneh Dalam Sejarah Sepakbola

0 comments
Pada dasarnya sepakbola merupakan olahraga yang cukup sederhana. Namun kenyataannya, banyak kejadian ataupun cerita yang mencengangkan sepanjang sejarahnya. Berikut daftar 10 peristiwa aneh, dramatis, dan terkadang lucu dalam sepakbola.

 
 1. Bom Dalam Tanah


 Tanpa mereka sadari, ribuan pemain amatir telah bermain sepakbola di sebuah lapangan dimana di bawahnya tertanam sebuah bom sisa Perang Dunia 2 yang belum sempat diledakkan.

Bom buatan Jerman itu ditemukan April 1995. Sebanyak 4000 warga Dorset di Inggris harus dievakuasi karena para teknisi butuh beberapa jam untuk menjinakkan bom tersebut.
 
2. Polisi Serang Pemain


Pada sebuah pertandingan antara klub Genus dan Moto Cube di Brasil tahun 2010, polisi turun ke lapangan dan menyemprotkan bubuk merica ke sejumlah pemain usai wasit mengeluarkan kartu merah.

Pasalnya, pemain yang diusir dari lapangan ngotot ingin terus bermain. Hal ini memicu protes dari pemain lain yang berujung pada kerusuhan. Polisi anti huru-hara pun didatangkan. Tak pelak, para pemain yang ribut harus merasakan perihnya semprotan bubuk merica. 


3. Pertandingan dengan Tiga Babak


Sebuah pertandingan Liga Inggris antara Sunderland dan Derby County yang digelar tahun 1894 akan dikenang sebagai laga dengan tiga babak.

Penyebabnya, seorang wasit pengganti terpaksa ditugaskan untuk memulai pertandingan karena wasit asli terlambat datang. Namun setelah pertandingan berlangsung selama 45 menit, si wasit asli muncul dan memerintahkan agar pertandingan dimulai dari awal selama 90 menit.

Laga tersebut berakhir dengan skor 11-0 untuk Sunderland. 


4. Pemain Diusir dari Lapangan karena Menjegal Streaker


Tahun 2008, pemain Yunani Adrian Bastia diusir dari lapangan pada pertandingan antara klub Astreas Tripolis dan Panathinaikos. Pasalnya ia menjegal seorang streaker, alias orang yang berlari ke lapangan dengan telanjang.

Bastia pun digiring ke luar lapangan oleh petugas setelah diganjar kartu merah karena melakukan tindakan kekerasan. 


5. Hukuman Mati Pra-laga


Pada era rezim Taliban di Afghanistan sepanjang tahun 90-an, hukuman mati dilakukan di stadion utama Kabul sebelum pertandingan digelar.

Pria dan wanita sering kali disiksa, ditembak dan dipenggal kepalanya sebelum tim yang bakal bertanding tiba di stadion. 


6. Penjahat Buron di Lapangan


Seorang pengedar narkoba yang telah lama menjadi buron polisi ditangkap saat bertanding di sebuah laga Sunday League.

Pertandingan itu digelar di kota Leeds, Inggris tahun 2009. 20 anggota kepolisian turun ke lapangan untuk menyergap buron mereka agar tidak lari. Namun tim yang dibela si penjahat ini akhirnya menang juga dengan skor 6-3.

10 Persepakbola dengan Tendangan Terkencang

0 comments
Tiga David tercatat sebagai pemain sepak bola dengan rekor tendangan paling keras. David Hirst adalah yang tercepat, disusul oleh David Beckham dan David Trezeguet. Inilah 10 pemain yang memiliki ‘tendangan petir’:

1. David Eric Hirst



  Pemain kelahiran 7 Desember 1967 ini tercatat memiliki tendangan paling kencang. Saat bermain untuk Sheffield Wednesday pada 1996, Hirst mampu menghasilkan tendangan

5 Pemain Kunci Dalam Barcelona

0 comments
1. Lionel Messi


 Pemain Terbaik Dunia 2011 ini akan menjadi kunci utama permainan Barcelona. Fungsi utama Messi adalah sebagai pemain yang mengambil bola dari garis tengah dan mendistribusikan ke sektor penyerangan Barca. Messi memiliki kebebasan untuk

5 Transfer Pemain Terburuk Chealsea

0 comments
Chelsea jelas menjadi salah satu tim terbaik dunia dengan pembelian-pembeliannya yang luar biasa. Kebijakan transfer tim milik Roman Abramovich itu berujung pada setumpuk trofi di Stamford Bridge.

Namun, tidak semua pembelian sang taipan minyak Rusia efektif membangun prestasi klub. Tercatat ada beberapa pemain bagus yang gagal bersinar di Chelsea. Berikut lima pembelian terburuk Chelsea sepanjang era Abramovich, versi Times:


10 Kostum Bola Paling Legendaris di Dunia

0 comments
10. Juventus



10 Jalan Raya Terindah di Dunia

0 comments
Untuk masuk kriteria sebagai jalan raya terindah di dunia harus memiliki faktor kombinasi sempurna antara tikungan yang menantang, jalur cepat yang lurus dan panjang, kemacetan tidak pernah terjadi atau jarang ada, dan mempunyai pemandangan yang mengagumkan tentunya. Semua kombinasi itu terdapat dalam jalan raya yang akan di tampilkan di list ini. Mesammesem mania, berikut ini adalah 10 jalan raya terindah di dunia dibawah ini :

Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

0 comments
Dari segi teknologi dan kecerdasan, mungkin kita masih kalah sama jepang. Tetapi bukan cuma itu, bahkan dalam hal tawuran para ababil kita pun masih kurang maju dan ketinggalan. hehe

1. Gaya

10 Keajaiban Dunia Buatan Manusia

0 comments
Candi borobudur, menara eifel, itu merupakan 7 keajaiban dunia yang sudah lama. Keajaiban dunia tidak hanya berasal dari alam,dengan teknologi yang canggih di jaman modern ini, manusia dapat membuat sendiri keajaiban-keajaiban tersebut. Berikut keajaiban-keajaiban terbaru buatan manusia :

Efek Negatif Menggunakan Laptop Tanpa Baterai

0 comments
Di jaman modern ini, laptop sudah merupakah perangkat penting untuk mendukung aktivitas kita. Di saat kita sedang beraktivitas dengan laptop dan kemudian baterai habis, tentu akan repot jika kita harus menghentikan aktivitas kita di laptop untuk mencharge baterainya. Kebanyakan orang mencharge laptopnya sambil mengoperasikan laptop. Tetapi di samping itu, banyak sekali timbul opini dari orang-orang bahwa bermain laptop sambil charge

5 Wanita Cantik Berwajah Boneka

0 comments
Barbie adalah salah satu boneka atau mainan anak yang dibuat menyerupai manusia dan selalu menjadi ikon mainan gadis selama 50 tahun terakhir. Boneka yang memiliki ciri glamor dan fashionable,  juga sudah mempengaruhi gaya hidup anak muda saat ini.
 Sekelompok gadis muda dengan cepat menjadi sensasi dalam jaringan global.  Bukan karena torehan prestasi, melainkan karena penampilan fisik nya yang tak ubah seperti boneka barbie. Penampilan ala boneka anime juga menjadi tren di asia, dan perlahan menjadi tren global. Berikut sosok perempuan yang dikenal banyak orang lantaran berwajah boneka.

7 Tanaman Terunik di Dunia

0 comments
1. Tumbuhan Paling Tangguh di Dunia
Welwitschia Mirabilis

Memang tumbuhan yang satu ini nggak keliatan asik, tapi tumbuhan asli Namibia ini memang luar biasa, cuma satu-satunya! Tumbuhan ini hanya punya dua daun, dan satu batang dan sistem akar,

10 Helm Terlucu Di Dunia

0 comments
1. The head of hair with complete ears Design


Gunung Gunung yang diSakralkan di Dunia

0 comments
Terdapat beberapa gunung disucikan di berbagai tempat. Hal ini dikarenakan sejarah maupun kepercayaan dari masyarakat sekitar yang mempercayai bahwa di gunung tersebut tempat tinggal para dewa maupun memiliki kekuatan magis tersendiri. Mari kita simak gunung-gunung yang disucikan dibawah ini.

1. Gunung Olympus, Yunani














Gunung Olympus
Gunung ini merupakan tempat tinggal legendaris para dewa mitos Yunani dan singasana dari dewa Zeus. Tingginya mencapai 2919 meter. Di gunung ini tumbuh 1700 spesies flora yang berbeda.

2. Gunung Fuji, Jepang



































Gunung Fuji
Gunung dengan puncak yang diselimuti dengan es ini sangat disakralkan umat Budha dan Shinto. Selama bulan Juli dan Agustus merupakan musim pendakian gunung dan terdapat 200.000 orang yang bersemangat untuk mendaki gunung setinggi 3776 meter ini. Gunung Fuji merupakan gunung yang masih aktif dan dipercaya menjadi istana dari Dewi Api dalam agama Shinto dan Danichi Nyorai, Dewa Matahari dalam agama Budha.

3. Gunung Agung, Bali – Indonesia































Gunung Agung
Orang Bali percaya bahwa gunung berapi ini merupakan pusat dari jagat raya. Memiliki tinggi 3142 meter dan berdiri kokoh di bagian timur Bali. Pura terbesar, Besakih berada di lereng Gunung Agung dengan ketinggian 915 meter.

4. Gunung Salib Suci, Colorado































Gunung Salib Suci
Legenda dari salib besar yang berada digunung berbatu ini terbukti benar saat seorang fotografer William Henry Jackson kembali dari ekspedisi di tahun 1873 dengan foto puncak yang mengagumkan. Gunung yang memiliki tinggi 4267 meter ini terletak bagian utara wilayah Sawatch. Nama Salib Suci sendiri berasal dari bagian salju yang membentuk salju yang terdapat di timur laut gunung ini dan menjadi sangat populer menjadi tempat peziarahan umat Kristen.

5. Gunung Everest, Nepal/Perbatasan Cina































Gunung Everest
Orang Tibet menyebut Gunung Everest sebagai sumber dari jagat raya dan orang Nepal menyebut Dewi langit bagi gunung ini. Gunung yang mencapai tinggi 8848 meter ini merupakan gunung dengan puncak tertinggi di planet bumi. Everest merupakan salah satu bagian dari pegunungan himalaya yang tertutup salju abadi.

6. Gunung Nebo, Yordania

















Gunung Nebo
Berdasarkan bagian akhir dari bagian Deuteronomy, Gunung Nebo merupakan tempat dimana nabi Musa Ibrani menemukan tanah yang dijanjikan Tuhan. Saat sedang hari cerah dari gunung ini dapat terlihat Laut Mati, Bethlehem, Yerusalem, Sungai Yordania, Jericho dan Gunung Olive.

7. Gunung Kailash, China/Perbatasan Tibet































Gunung Kailash
Ribuan penganut Budha, Hindu, Jain dan Bonpo melakukan perjalanan suci ke kota terpencil di kawasan Himalaya, Darchen setiap tahunnya untuk melakukan kora suatu ritual mengelilingi Gunung Kailash. Menginjakkan kaki di gunung ini adalah tindakan yang melanggar kesucian, namun dengan melakukan kora dengan panjang perjalanan 51 kilometer ini dipercaya dapat menghapus dosa selama hidup di dunia.

7 Desa Ter Unik yang Ada di Dunia (OnTheSpotVersion)

0 comments
Kejadian Aneh Lucu Fakta Unik, Menarik dan lain lain. Berikut Faktanya telah Dirangkum Oleh On The Spot ID.
 

Friday, February 1, 2013

Cara Membuat Chat Box di Blogger

0 comments

Cara Membuat Chat Box di Blogger


Awal belajar ngeblogging saya masih blum faham maupun mahir tapi kalau saya menjajali dunia bloging ternyata asik juga walaupun masih newbie atau pemula. Yaudah langsung saja kita awali dengan bismillah ..hehehe..