10 Game Independen Terbaik di Android

Ini adalah 10 Game Independen Terbaik di Android versi Mashable:
1. Superbrothers Sword and Sworcery EP Superbrothers

Sword & Sworcery EP merupakan sebuah permainan aksi petualangan dan eksplorasi dengan penekanan pada audiovisual. Anda akan dibawa melintasi alam yang sedikit mitis, menggunakan pedang untuk melakukan pertempuran & membangkitkan sworcery untuk memecahkan misteri musik mistis.
Anda bisa bekerja sama dengan teman-teman anda melalui Twitter, membantu seorang prajurit pengembara menyelesaikan tugasnya yang menyedihkan. Sangat sedikit game petualangan yang menawarkan perasaan tenang dalam mengeksplorasi permainan, namun Superbrothers berhasil mengubah quest menjadi eksplorasi audio dan visual yang mengagumkan, ditambah dengan sound yang unik pada setiap action.
 10 Game Independen Terbaik di Android
2. SuperHexagon
Penuh tekanan, stres, cepat dan sangat menyenangkan. SuperHexagon adalah salah satu permainan puzzle sejati. Jika anda mencari salah satu tantangan terbaik pad mobile gaming, SuperHexagon adalah yang tepat untuk anda. Game ini relatif sederhana. Anda akan dipusingkan dengan jalan keluar dari tiap hexagon yang terus bergerak, yang semakin lama bergerak semakin cepat.
Dengan musikal yang indah dan grafis yang cukup minimalis akan menunjukkan kepada anda betapa sulitnya permainan ini, dan teman-teman anda akan terkesan bila anda berhasil menguasainya.
 10 Game Independen Terbaik di Android
3. Gyro
Untuk permainan puzzle yang menarik otak anda untuk berpikir dan mengolah keterampilan motorik, Gyro adalah salah satu yang terbaik. Apalagi Gyro adalah game yang tersedia gratis.
Seperti SuperHexagon, permainan Gyro adalah memanipulasi sebuah sumber untuk memecahkan puzzle, dan mengendalikan roda warna, sebagai titik yang memasuki wilayah permainan pada sudut yang acak. Anda cukup mengarahkan drop ke sisi roda yang tepat. Indah dan mudah untuk dimainkan menjadi keunggulan dari game yang cocok dimainkan oleh casual gamer namun tetap memberikan kerumitan puzzle yang tinggi dan akan membuat panas otak anda lebih lama.
 10 Game Independen Terbaik di Android
4. World of Goo
Ini adalah salah satu game independen terbaik sepanjang masa. World of Goo selalu berada pada garis depan dunia permainan karena karakteristiknya. Anda sangat mudah untuk terjebak membantu gumpalan mungil goo, yang melarikan diri untuk menemukan rumahnya. Sangat mudah kelihatannya, namun pada kenyataannya game ini akan melahap sebagian besar waktu anda.
Jika anda tidak familiar dengan World of Goo, object dari setiap tingkatan level akan memakai gumpalan untuk menciptakan struktur yang cukup kokoh untuk menahan berat badan mereka, dengan tetap menyisakan bahan material yang tidak digunakan/bebas. Semakin jauh anda bermain, akan semakin banyak jenis goo yang membantu anda. Setiap level dibungkus dengan kesan misterius, memiliki keanehan dan keindahan sendiri, memiliki bahaya tertentu, dan menawarkan puzzle, area dan makhluk hidup baru di dalamnya. Dengan kesan permainan yang mendalam, hati anda mungkin juga akan luluh oleh goo.
 10 Game Independen Terbaik di Android
5. League of Evil
Pada game ini diceritakan bahwa dunia sedang membutuhkan bantuan anda. Scientist jahat di seluruh dunia telah bekerjasama membentuk “League of Evil”, dan satu-satunya super agent yang bisa menghentikannya adalah anda.
Sebagai agen terlatih anda bisa melompat, berjalan untuk melewati rintangan. Anda juga akan dilatih untuk melakukan wall jumping agar bisa lompat lebih tinggi. Temukan jalan anda pada misi ini dan carilah ilmuwan gila yang anda cari untuk menghabisinya. Dunia ini seakan mengandalkan Anda. Sekarang pergilah dan selamatkan semua orang!
 10 Game Independen Terbaik di Android
6. Quell Reflect
 10 Game Independen Terbaik di Android
7. Organ Trail: Director’s Cut
 10 Game Independen Terbaik di Android
8. Bag It!
 10 Game Independen Terbaik di Android
9. SpellTower
 10 Game Independen Terbaik di Android
10. Serious Sam: Kamikaze Attack
 10 Game Independen Terbaik di Android
Percaya atau tidak, beberapa game studio independen membuat permainan yang benar-benar menarik, menyenangkan, mengejutkan yang mana akan membuat perangkat Android anda layaknya sebuah PC atau sebuah console permainan.
Sumber: mashable.com

No comments:

Post a Comment