Tuesday, June 4, 2013

Download Game Lostsaga Offline

 Game Lostsaga, Game ini telah menjuru ke selurh pesosok eropa. Dan game ini banyak diminati oleh para remaja bahkan 
Anak-anak pun juga ada yang main. Mau versi offline nya? Yuk langsung aja TKP :)
 
• Link Download Install server otomatis : Download AutoInstall-LostSagaOfflineS3.rar
• Link Download Install server manual :Download LostSaga_Offline_Season3.rar
LINK LS OFFLINE YANG BARU : [CLICK HERE]


SERVER OTOMATIS : File ini berisi Downloader ( LENGKAP ). berisi lebih lengkap dari manual. yaitu 
Client (yang sudah di edit),Server,Website,GameCP,Database,TUTORIAL (berupa video). dan bisa install secara otomatis. jadi tinggal main saja ( gak perlu seting" ).

SERVER MANUAL : File ini berisi SERVER LostSaga Season 3 + Website + GameCP + System Manager.
Anda bisa install SQL Server dan memulai membuat DATABASE. dengan Query yang sudah ada.
Anda bisa memakai CLIENT LS INDO dan edit launcher dengan menggunakan Hex Editor.
Minimum Spesifikasi Komputer

RAM 2GB +
VGA 512 +
Processor 2.5 Ghz +
Windows 7 - Windows XP - Windows Vista - Windows Server



Kaya gini nih Lost Saga Offlinenya..


Pendaftaran ID Gamenya..


List Karakternya sama kaya yang korea. masih ada lagi yang lain.


Loading Gamenya kaya gini nih
Hero saya nih. coba buka box isinya permanent" . mantep dah
List isi Capsile Prize. jadi kaya ada tambahan system pilih hadiah per 10x mainnya.
 
Saya kasih game ini not FREE  jadi mohon comment dan share sebanyak banyaknya tentang game Offline ini :)
0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments :

Post a Comment