JKT48 Luncurkan Official Guide Book

JKT48 Luncurkan Official Guide Book  
ALBUM PERDANA JKT48 DIRILIS SETELAH SETAHUN EKSIS
 
TEMPO.CO, Jakarta - Dalam acara rilis buku Official Guide Book (OGB) Volume 2, idol grup JKT48 sekaligus megadakan acara penandatanganan buku tersebut. Setiap orang yang membeli OGB seharga Rp 150 ribu bisa berkesempatan mendapatkan tanda tangan satu orang idola mereka. OGB merupakan sebuah buku yang berisikan profil dari para anggota JKT48.

"Biasanya cuma lihat di teater. Tapi kalau ini kan ada yang bela-belain datang dari jauh buat ketemu kita," kata Melody, salah satu member JKT48, saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Sabtu, 1 Juni 2013. Di acara yang dihadiri ratusan penggemar JKT48 itu terdapat penggemar yang dari berbagai daerah, seperti Semarang, Surabaya, Solo, hingga penggemar dari luar negeri, yaitu Melbourne, Australia.

Setiap orang tidak hanya berkesempatan mendapat tanda tangan idola pilihannya, tapi juga mendapatkan kata-kata dari idolanya yang dituliskan di lembaran buku. Masing-masing anggota JKT48 memiliki cerita-cerita unik dari para penggemar.

"Tadi ada yang minta ditulisin pesan, kuliahnya maksimal 48 bulan, dan IPK-nya minimal 3.48," kata salah satu anggota generasi kedua JKT48 sambil tertawa. Pengalaman bertemu langsung adalah hal yang menyenangkan karena mereka bisa berinteraksi langsung dengan para fans.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu ciri khas JKT48 yang mengusung moto "Idols You Can Meet". Jadi, lewat acara seperti ini mereka memberikan keleluasaaan untuk penggemar bertemu langsung dengan idolanya.

No comments:

Post a Comment