Villa tak mau Pusingkan soal masa depannya di barca

FOTO:AFP/KENZO TRIBOUILLARD
Paris - David Villa belum mau membicarakan soal masa depannya bersama Barcelona. Ia lebih memilih fokus untuk membawa klubnya berprestasi ketimbang memusingkan soal perpanjangan kontraknya.

Villa musim ini masa depannya kerap dispekulasikan akibat kontraknya yang akan habis musim panas 2014 dan belum ada tanda-tanda pihak klub akan memperbarui masa tinggal striker 31 tahun itu. Apalagi Villa musim ini bukanlah pilihan utama tim dan kerap dibekap cedera.

Hal ini pula yang sempat memantik isu bahwa
Villa akan dilepas ke Arsenal di bursa transfer musim dingin lalu, meskipun akhirnya Villa masih bertahan di Camp Nou. Villa sendiri musim ini tampil 34 kali dan membuat 14 gol serta empat assist.

Dalam konferensi pers jelang leg pertama perempatfinal kontra Paris St Germain, Villa kembali ditanyakan perihal masa depannya terkait perpanjangan kontrak. Menjawab pertanyaan itu, Villa cuma mengatakan bahwa ia hanya berkonsentrasi tampil sebaik mungkin di Barca dan memberi gelar untuk klub asal Catalan itu.

"Saya merasa sangat baik saat ini, meskipun sempat didera beberapa cedera. Saya sudah bermain di tim ini lagi dan tampil bagus. Saat ini bukan saat tepat membicarakan soal perpanjangan kontraknya," ujar Villa di Soccernet.

"Saya harap besok (dinihari WIB nanti) bisa menikmati laga melawan lawan yang hebat. Saya berpikir selangkah demi selangkah. Tidak elok rasanya jika berbicara soal masa depan saya ketika kami akan melakoni laga besar besok," lanjutnya.

"Saya betah bermain di Barca dan saya senang dengan cara mereka memperlakukan saya, tapi saat ini bukan waktu tepat untuk membicarakannya," pungkas Villa.
sumber: Detik.com

No comments:

Post a Comment