Thursday, April 4, 2013

Mourinho Enggan bicarakan Masa Depannya

FOTO:(Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Istanbul - Masa depan pelatih Real Madrid Jose Mourinho kencang dispekulasikan. Tak mau menanggapi rumor-rumor seputar dirinya, Mourinho berkonsentrasi untuk membawa prestasi bagi timnya.

The Special One disebut akan meninggalkan Madrid di akhir musim, menyusul terciptanya hubungan kurang harmonis dengan para pemain dan petinggi klub.

Chelsea dan Paris St. Germain jadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Mourinho. Namun, isu terkini mengatakan bahwa pelatih Portugal itu akan kembali menukangi tim London Barat tersebut di musim depan.

Setelah hampir pasti kehilangan titel La Liga, Madrid tengah fokus ke final Copa del Rey dan meraih titel juara Liga Champions. Mourinho lebih tertarik membicarakan timnya.

"Masa depan saya tidak penting. Hal yang penting adalah hasil untuk Real Madrid, bukan saya bukan pula masa depan saya," jawab Mourinho dalam konferensi pers jelang duel timnya melawan
Galatasaray.

"Saya hanya ingin membantu klub untuk memenuhi tujuannya," sambung dia di Sky Sports.

"Kami punya dua tujuan; Copa del Rey dan Liga Champions karena Piala Super Spanyol terlalu kecil untuk klub sebesar Madrid dan kami harus finis sebaik mungkin."

"Di akhir musim, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Tapi yang terpenting adalah klub," tegas Mou.

sumber: Detik.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments :

Post a Comment